Templates by BIGtheme NET
Home / FBBA UNIMUS Bekerja sama dengan ASEAN Language Centre, Khon Kaen University (Thailand)

FBBA UNIMUS Bekerja sama dengan ASEAN Language Centre, Khon Kaen University (Thailand)

UNIMUS Semarang(22/09/2015) Dalam meningkatkan kualitas dan mutu mahasiswa maupun dosen, Fakultas Bahasa dan Budaya Asing UNIMUS menjalin kerja sama di bidang akademik dengan ASEAN Language Center, Khon Kaen University dari Thailand.

Bertempat di Ruang 209 Rektorat pagi tadi, UNIMUS kedatangan tamu spesial dari Khon Kaen University, Thailand. Mr. Porntart Pothinam direktur ALC dan Mr. Paiboon Manorom staf dari ALC. Beliau berdua ditemani saudari Diah Setyawati Dewanti, dosen dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan juga penerima beasiswa PhD di Khon Kaen University. Dari UNIMUS banyak pula yang hadir seperti dekan, dosen-dosen dan mahasiswa/i FBBA.

Acara tersebut berjalan sangat menarik karena dari masing-masing pihak memaparkan  tentang budaya Indonesia dan Thailand. Mr. Porntart dan Ibu Diah karena pngalamanya tinggal di Thailand serta mencari ilmu di Khon Kaen University menjelaskan kepada audience yang hadir tentang situasi di Khon Kaen University, program-program kerjasama seperti student exchange dan internship, serta penglaman dari Ibu Diah di Khon Kaen University.

Pada sesi tanya jawab mahasiswa/mahasiswi diberi kesempatan untuk bertanya tentang Khon Kaen University, baik untuk program student exchange ataupun internship. Mahasiswa/mahasiswi yang hadir sangat antusias dalam sesi tanya jawab tersebut, dan mereka berharap suatu saat bisa untuk melanjutkan ataupun magang di Khon Kaen University.

Kita sebagai keluarga UNIMUS patut berbangga karena dengan adanya kerjasama tersebut diharapkan mampu untuk meningkatkan mutu dan kualitas dari tenaga pendidik, tenaga kependidikan, dan khususnya bagi mahasiswa/mahasiswi UNIMUS sendiri untuk lebih berprestasi lagi baik di kancah nasional maupun internasional.

About admin