Templates by BIGtheme NET
Home / Pemilihan Gubernur BEM FBBA UNIMUS

Pemilihan Gubernur BEM FBBA UNIMUS

Pemilihan Gubernur BEM FBBA UNIMUS

 

Organisasi merupakan salah satu wadah mahasiswa untuk beraktivitas, berkreasi, dan mengaktualisasikan diri. Di dalam organisasi kemahasiswaan (Ormawa), tanpa disadari sebenarnya mahasiswa dilatih dan ditempa untuk bekal hidup di tengah masyarakat kelak setelah mereka lulus dan meninggalkan dunia kampus. Karena dalam Ormawa, mahasiswa akan banyak menemukan kegiatan yang menggiring mereka berinteraksi dengan masyarakat luas. Apalagi saat ini mahasiswa juga dituntut untuk dapat melaksanakan tri darma perguruan tinggi, yang salah satunya adalah pengabdian masyarakat.

Untuk itu, rugi besar sebenarnya jika masa kuliah hanya dimanfaatkan untuk duduk manis di dalam kelas tanpa pernah sekalipun aktif di dalam suatu Ormawa. Masa ketika duduk di bangku kuliah adalah masa yang tepat untuk menimba ilmu sekaligus berorganisasi. Karena di masa yang akan datang, kita akan membutuhkan soft skill yang diperoleh dalam pengalaman berorganisasi tersebut. Demikian inti sambutan dari Dekan FBBA UNIMUS dalam kegiatan Pemilihan Gubernur BEM FBBA UNIMUS pada Sabtu, 30 Oktober 2012 silam.

Kegiatan yang berlangsung di rektorat UNIMUS tersebut mengusung tema “Dengan Totalitas dan Loyalitas, Wujudkan BEM FBBA yang Berkualitas”. Pada kesempatan tersebut terpilih Ningrum Novitasari, mahasiswa S1 Sastra Inggris UNIMUS, sebagai Gubernur BEM periode 2012-2013 menggantikan Farikhah yang telah habis masa jabatannya. Masih dalam sambutannya, Dekan mengucapkan selamat atas terpilihnya Gubernur BEM yang baru dan berharap kepengurusan BEM yang baru nanti dapat mewujudkan arus perjuangan dari jiwa dengan semangat baru untuk membangun BEM FBBA UNIMUS yang produktif, dinamis dan progresif, seperti halnya tema yang diusung dalam acara tersebut.

About admin