Templates by BIGtheme NET
Home / BERITA TERBARU / Pendaftaran Seminar Internasional ELLiC diperpanjang
Flyer 2nd ELLiC 2018

Pendaftaran Seminar Internasional ELLiC diperpanjang

Semarang, 16 April 2018 || Pada tahun 2018 ini Fakultas Bahasa dan Budaya Asing Unimus akan kembali menyelenggarakan Seminar Internasional The 2nd English Language & Literature International Conference (Seminar Internasional dan Call for Paper) dengan tema “Education 4.0: Trends and Future Perspectives in English Language Education Linguistics, Literature and Translation”. Acara seminar internasional tersebut akan dilaksanakan pada tanggal Sabtu, 5 Mei 2018, di Gedung NRC Universitas Muhammadiyah Semarang.

Di ELLiC yang kedua ini panitia menghadirkan Keynote Speaker yang berasal dari Singapura yaitu Dr. Willy A. Renandya (Principal Lecturer, ELL Department, National Institute of Education, Nanyang Technological University, Singapore), dan juga 3 plenary speaker yang pertama bapak Prof. Dr. Djamaludin Darwis M.A. (Mantan Rektor Unimus ke-4), yang kedua Asst. Prof. Angkana Tongpoon patanasorn, Ph.D. (Khon Kaen University), dan yang terakhir Prof. Thomas Charles Koch (University of Mongolia).

Dengan melihat minat yang tinggi pada peneliti, dosen, guru ataupun mahasiswa, panitia memberi perpanjangan waktu pendaftaran kepada teman-teman semua yang belum mendaftar serta mengumpulkan abstrak yang mana pengumpulan abstrak sampai diperpanjang sampai dengan tanggal 23 April 2018, dan Pengumuman Abstrak yang diterima diperpanjang sampai dengan 27 April 2018. Khusus bagi peserta/partisipan seminar internasional pendaftaran dibuka sampai dengan hari H pada 5 Mei 2018(On the spot).

Online Registration: reg.ellic.unimus.ac.id

Flyer 2nd ELLiC 2018

About admin